Sunday, December 16, 2007

Calandra Adventures 2008

Tak terasa, setiap hari ketika kelopak mata mulai terbuka, matahari masuk ke dalam retina, diwaktu itupula kita hidup dengan sisa-sisa usia.
Pertambahan usia dunia, pada hakikatnya adalah berkurangnya sisa usia manusia. Begitupun dengan keluarga besar Calandra Adventures yang usianya sudah tak bisa dibilang muda, sedang menuju usia ke 15 tahun keberadaannya.
Lalu apa yang telah Keluarga Besar ini lakukan selama kurun waktu hampir 15 tahun ini, apa yang telah kita lakukan sebagai bagian dari anggota keluarga besar ini? Lalu apa yang telah kita perbuat selama ini, apa kontribusi kita, apa peranan kita, apa manfaat keberadaan kita?
Jawabnya ada pada hati dan pikiran masing-masing anggotanya ... Jawabannya ada pada kesadaran yang perlahan tumbuh di tiap-tiap dada anggotanya. Jawabannya akan terlihat di depan mata kita, jawabannya ada pada apa yang sedang dan akan dilakukannya di masa depan. Jawabanya akan kita temukan di masa yang akan datang, jawabannya ada di hari esok, 2008, 2009, 2010, atau mungkin sepulu tahun yang akan datang, Kita lihat saja nanti....

No comments:

Post a Comment